Jumat, 14 April 2017

Profile Phantom assasin



KETERANGAN 

   Phantom Assassin adalah seorang pembunuh bagian dari organisasi yang disebut sebagai Sisters of Veil. Kelompok Sister of Veil sendiri adalah organisasi yang percaya bahwa pembunuhan adalah bagian keramat dari tatanan alam.
Kelompok Sisters of Veil menerima perintah target pembunuhan mereka lewat meditasi atau juga ucapan wangsit dari para tetua kelompok. Mereka bukanlah pembunuh bayaran, mereka tak pernah membunuh untuk alasan materi, atau juga untuk alasan-alasan politis tertentu.
Tujuan mereka membunuh seperti berjalan begitu saja tanpa ada tujuan penting tertentu seperti materi atau juga politis, bahkan kegiatan pembunuhan mereka terlihat seperti acak begitu saja tanpa ada yang mengetahui alasan di balik prilaku tersebut.
Entah itu orang-orang dengan kekuasaaan atau juga rakyat jelata yang tak begitu berperan di dunia tetap bisa menjadi sasaran pembunuhan bagi Sisters of Veil. Alasan apapun yang diemban oleh kelompok Sisters of Veil, hanya mereka saja yang tahu.
Sisters of Veil tak pernah menganggap pembunuhan sebagai kegiatan tercela atau pun kejahatan. Sang korban dianggap sebagai sebuah pengorbanan, dan kematian sang target di tangan mereka dianggap sebagai sebuah kehormatan tertentu.
kelompok ini amatlah rahasia, setiap dari Sisters of Veil bahkan tak pernah punya identitas, hanya identitas Sisters of Veil yang mereka miliki. Sehingga sang Phantom Assassin bisa jadi siapapun. Orang-orang juga tak ada yang tahu jumlah kelompok mereka, mungkin mereka ada banyak, mungkin juga cuma sedikit.
Tak pernah ada seorang pun tahu siapa di balik tudung para Sisters of Veil, kecuali satu orang. Satu orang tersebut adalah Mortred, yang dikenal karena selalu membisikkan namanya ketika ia berhasil membunuh targetnya.
Ternyata sosok Mortred sebegitu misteriusnya, seperti di dalam game yang sering tak tampak di minimap Dota 2 ya.

SKILL PHANTOM ASSASSIN
  
Penjelasan Skill :

Ketika PA menggunakan skill ini, ia akan melempar sebuah dagger dan ketika mengenai targetnya akan memberikan efek slow sebanyak 50% dan 75 + 70% (level 4) damage. Misal PA memiliki Damage sebesar 100 maka damage yang diterima musuh sebesar 75+70 = 145 damage (belum dikurangi dengan armor musuh). Damage yang dihasilkan dari Stifling Dagger ini merupakan damage hit dari PA, yang berarti ketika PA memiliki attack modifier seperti Orb of venom atau desolator maka musuh juga akan terkena efek dari attack modifier tersebut. Jadi pada intinya Stifling dagger itu sebenarnya Hit dari PA yang dilempar,  hal itu juga berlaku untuk item battle fury, cleave dari item tersebut juga akan keluar ketika dagger mengenai musuh.

Saat terlempar, dagger tersebut akan memberikan vision selama melayang dan bertahan selama 3.3 detik setelah dagger mengenai targetnya. Vision yang diberikan adalah 600 range flying vision dan dagger tersebut bergerak dengan kecepatan 1200 ms.
Penjelasan Skill :

Phantom Strike adalah skill kabur dan juga skill ngejar PA, skill ini merupakan target unit yang berarti membutuhkan target agar bisa digunakan. Jarak dalam menggunakan skill ini juga terbilang jauh yaitu 1000 range dan skill ini juga memberikan bonus attack speed untuk PA sebanyak 130 as untuk 4 kali hit dengan durasi 4 detik. Kelebihan dari skill ini juga adalah cooldownnya cepat yaitu 5 detik (level 4) dan hanya menggunakan 50 mana saja.


Penjelasan Skill :

Blur adalah skill passif yang memberikan PA efek evasion sebesar 50% (level 4) dan blur (wujud PA menjadi samar-samar). Skill ini juga memberikan efek lain yaitu jika tidak ada musuh yang terdeteksi di radius 1600 range maka icon PA tidak akan terlihat di minimap musuh, ketika terdeteksi akan muncul notifikasi buff Blur dan wujud dari PA akan terlihat samar. Jadi skill ini sangat berguna untuk mendeteksi ada atau tidaknya musuh yang berada didekat PA.

Perlu diketahui musuh yang dari awal sudah menghilang (invisible) tidak akan terdeteksi ketika masuk ke dalam radius skill ini, hal yang serupa juga berlaku untuk musuh yang sudah dari awal immune magic. Tetapi, jika memang musuh tersebut invis ketika sudah masuk kedalam radius deteksi maka tetap akan terdeteksi, begitu juga dengan musuh yang immune magic.


Penjelasan Skill :

Ultimate skill PA adalah Coup de Grace, skill ini memberikan PA critical damage sebesar 4,5x dari damage (level 4) dengan kesempatan keluar sebesar 15%, skill ini menggunakan Pseudo Random Distribution. Skill ini juga memberikan PA tambahan damage sebanyak 52.5%

Kelebihan

  • Sangat kuat di lane bahkan untuk di early game
  • Memiliki skill Harras yang baik
  • Memiliki skill kabur dan juga dapat digunakan untuk mengejar
  • Tidak ada yang bisa kabur dari hero ini
  • Hero dengan skill kritikal hit tertinggi di dota 2
  • Hero yang sangat sulit dibunuh jika mengandalkan hit saja
  • Mobilitas sangat tinggi

Kekurangan

  • Untuk dapat kabur harus memiliki creep atau unit yang digunakan sebagai blink
  • Base damage miliknya terbilang sedikit
  • Sangat mudah di counter dengan hanya menggunakan item Silver edge
  • Sangat membutuhkan BKB 
  • Pertumbuhan Int dan base int miliknya sangat buruk, walaupun skillnya tidak memakan banyak mana.

COUNTER HEROES
  • AXE(Mengandalkan BKB,BLADE MAIL,DAN BERSERKER'S CALL)
  • BRISTLE BACK 
  • BANE (Enfeeble,fiend's grip,dan BKB)
  • CENTAUR WARRUNNER(BKB,Aghanim,dan double edge)
  •  DRAGON KNIGHT(MKB)
  •  RAZOR
  • TINKER
  • LION
  • OMNIKNIGHT

 SEKIAN INFORMASI DARI SAYA
SALAM GAMERS INDONESIA
TERIMA KASIH

FACEBOOK:Thomas Fikri Edison
Instagram:@f_radea11
mohon maaf bila ada kesalahan informasi ini
saya dapatkan dari seluruh sumber internet dan pengetahuan saya
salam damai gamers indonesia
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar